8 Cara untuk Memonetisasi Video YouTube (bahkan tanpa 4.000 jam tontonan) |Saat Anda siap menghasilkan uang secara online (atau bahkan offline), masuk akal untuk melihat semua kemungkinan sumber pendapatan Anda.
Salah satu cara menarik untuk meningkatkan penghasilan Anda adalah mulai menghasilkan uang di YouTube. Orang-orang menyukai video dan membagikannya di semua jenis platform media sosial. Coba pikirkan tentang terakhir kali Anda menggulir Facebook dan berapa banyak video sekarang! Jika Anda dapat belajar untuk memonetisasi YouTube untuk usaha bisnis Anda sendiri, Anda benar-benar akan memiliki sesuatu untuk Anda.
Mengapa YouTube?
Hal menarik tentang YouTube adalah berbasis video, yang bagi banyak orang bisa menjadi cara yang sangat menyenangkan untuk menghasilkan uang. YouTube gratis, cukup dapat diakses meskipun Anda tidak memiliki peralatan mewah, dan memiliki jutaan pengguna. Banyak orang memulai awal yang baik hanya dengan menggunakan ponsel cerdas mereka sebagai perangkat perekam video. Mengupload video Anda cukup sederhana - ini membutuhkan akun gratis, dan hanya itu. Anda harus menyiapkan akun untuk mendapatkan penghasilan - tetapi prosesnya sederhana.
Bagaimana Saya Dapat Memonetisasi YouTube tanpa menunggu 4000 Jam Tayang?
YouTube adalah cara yang sangat menarik untuk menghasilkan uang, dan jika dilakukan dengan benar, itu bisa sangat menguntungkan. Jika tidak ada yang lain, ada baiknya melihat lebih dekat untuk melihat apakah itu cocok untuk Anda. Mari kita lihat!
8 Cara untuk Memonetisasi Video YouTube (bahkan tanpa 4.000 jam tontonan)
1. Hal Pertama Yang Pertama: AdSense
YouTube akan memasang iklan di video Anda apa pun yang terjadi, jadi Anda sebaiknya memanfaatkannya dengan menyiapkan AdSense setelah Anda mencapai 1.000 pelanggan dan 4.000 jam tontonan dalam 12 bulan di Saluran Anda. (Anda dapat menyiapkan saluran Anda sambil menunggu untuk mencapai metrik tersebut.) Ini dilakukan dalam akun YouTube Anda. Anda mungkin juga ingin membaca tentang jenis video apa yang akan memenuhi syarat untuk pendapatan Adsense.
2. Isi Corong Anda
Jika Anda sudah memiliki bisnis online yang mapan dengan keikutsertaan email dan / atau produk untuk dijual, YouTube dapat menjadi cara yang bagus untuk mengisi saluran penjualan Anda.
Gunakan video Anda untuk memberikan konten yang bermanfaat dan bermanfaat bagi pembaca dan pemirsa Anda, dan dalam video mengarah ke keikutsertaan Anda (atau buat keikutsertaan khusus baru hanya untuk pemirsa Anda). Setelah seseorang memasukkan alamat email mereka, Anda dapat mengirim serangkaian email untuk membangun hubungan Anda dengan mereka dan akhirnya menawarkan produk atau layanan Anda untuk dijual.
Menurut saya, YouTube adalah cara yang bagus untuk membangun daftar email saya. Lalu lintas masuk saat ini mengkonversi pada tingkat yang jauh lebih tinggi daripada saluran media sosial saya yang lain. Dan, jika Anda memiliki blog, buat video di sekitar beberapa postingan Anda yang dimonetisasi dan tautkan ke sana dalam deskripsi video Anda.
3. Pemasaran Afiliasi
Cara terbaik untuk sukses dengan pemasaran afiliasi adalah dengan jujur berbagi tentang bagaimana produk Anda mengubah hidup Anda. YouTube adalah tempat yang HEBAT untuk mulai berbagi - Anda dapat menunjukkan bagaimana Anda menggunakan produk, mengapa Anda menyukainya, menjawab pertanyaan umum, dan banyak lagi. (Pastikan Anda mengikuti salah satu dan semua pedoman kepatuhan perusahaan Anda!)
Video memungkinkan beberapa cara tambahan untuk terhubung yang tidak selalu digambarkan dengan baik dalam teks. Anda dapat melakukan video "unboxing", tutorial, ulasan produk, dan "haul". Sertakan tautan afiliasi Anda dalam deskripsi video dan / atau di dalam video. Jangan lupa untuk mengungkapkannya!
4. Monetisasi YouTube dengan Brand Sponsors
Dengan cara yang sama merek bekerja dengan blogger untuk peluang sponsor, mereka mencari YouTuber hebat untuk berbagi produk mereka jauh dan luas. Mulailah mempromosikan perusahaan yang Anda sukai dengan peluang sponsor dan lihat apa yang akhirnya berhasil untuk Anda! Ingatlah untuk mengikuti pedoman sponsor yang baik - hanya bekerja dengan merek yang Anda percaya untuk mempromosikan produk yang Anda yakini dan relevan dengan pemirsa Anda. Anda juga perlu mengungkapkan hubungan ini dengan benar. Google telah membayar pedoman penempatan produk yang diperbarui 5 Desember 2018.
5. Monetisasi Channel Anda dengan Sponsor Komunitas
Untuk sementara waktu, YouTube telah menyediakan tombol "Sponsor" di beberapa saluran game. Mereka baru saja memulai pengujian beta opsi dengan saluran non-game juga.
Dengan $ 4,99 per bulan, penggemar berat Anda dapat mensponsori saluran Anda. Ini akan memberi mereka lencana kecil yang ditampilkan dengan nama mereka di komentar Anda. Anda juga dapat menawarkan mereka keuntungan khusus seperti konten khusus sponsor. Pembuat konten menerima 70% dari pendapatan setelah pajak penjualan lokal dipotong.
Untuk melihat apakah Anda memiliki opsi ini tersedia, buka Channel> Status dan Fitur> Sponsor.
6. Menjadi Influencer Amazon
Amazon baru-baru ini memperkenalkan program Influencer mereka yang memungkinkan influencer media sosial di YouTube, Facebook, Instagram, dan Twitter mendapatkan uang melalui rekomendasi Amazon mereka. Setelah disetujui, Anda akan memiliki kemampuan untuk membuat halaman di Amazon yang diisi dengan produk yang Anda rekomendasikan, seperti ini . Anda kemudian dapat membagikan tautan yang dipersonalisasi di saluran media sosial Anda. Ketika seseorang mengklik dan membeli, Anda akan mendapatkan komisi untuk kategori produk yang disetujui. Bonus: Influencer juga dapat menautkan ke halaman mereka dalam email! Sesuatu yang tidak ditawarkan ke Amazon Associates biasa.
Program ini tidak terbuka untuk semua orang. Jika Anda melamar dengan akun Twitter atau YouTube, Anda harus segera menerima atau menolak. Facebook dan Instagram diperiksa secara manual.
7. Manfaatkan Pelanggan YouTube Red
YouTube Red adalah layanan berlangganan yang dapat dibeli pengguna yang menghilangkan iklan dari video mereka. Sebagai Pembuat Konten YouTube, Anda dapat mulai menerima komisi berdasarkan berapa banyak waktu yang dihabiskan pelanggan Red untuk video Anda. Anda dapat melihat waktu tonton YouTube Red di Analytics.
Untuk meningkatkan penghasilan Anda, pastikan video Anda menarik dan berguna, dengan SEO yang hebat, untuk menarik perhatian sebanyak mungkin dan membuat mereka terus datang kembali. Anda tidak akan disetujui untuk menerima pendapatan Merah sampai Anda memenuhi persyaratan monetisasi standar (1.000 pelanggan dan 4.000 jam tontonan dalam periode 12 bulan sebelumnya).
8. Jual Merch
Jika saluran Anda benar-benar berhasil dan mengembangkan kehidupannya sendiri - atau jika merek yang Anda bangun melakukannya - Anda dapat membuat dan menjual barang dagangan bermerek khusus di video Anda. T-shirt, mug, tas kanvas, dan hal-hal seperti itu bisa menjadi pilihan merchandise yang bagus, dan ada beberapa drop-shipper yang tersedia sehingga Anda bahkan tidak perlu repot dengan inventaris. Ini bisa sangat bagus jika merek Anda memiliki banyak kesenangan. Ini adalah kesempatan lain untuk menggunakan tautan Amazon Influencer tersebut .
Selalu Disclose
Sama seperti blogging, Anda perlu membuat pengungkapan spesifik dalam video YouTube Anda saat mempromosikan konten bersponsor atau berafiliasi. Tidak melakukannya akan membuat Anda melanggar FTC, aturan platform YouTube, atau keduanya.
Bagaimana Saya Dapat Memenuhi Persyaratan Monetisasi YouTube dengan Lebih Cepat?
Untuk menangkap jutaan penonton yang disediakan YouTube untuk Anda, Anda harus mengerjakan dua hal: konten hebat dan SEO. Jika Anda dapat membuat video tentang suatu topik yang menurut audiens ideal Anda akan menarik, Anda memulai dengan baik. Tetapi di mana Anda akan benar-benar berhasil adalah menguasai SEO untuk YouTube - menggunakan kata kunci yang tepat di tag, kata kunci, dan deskripsi video Anda. Ini membutuhkan sedikit riset dari Anda, tetapi itu sangat berharga untuk waktu. Karena Google memiliki YouTube, SEO yang baik akan membuat Anda mendapatkan hasil yang tinggi tidak hanya di YouTube, tetapi juga di Google. Anda tidak ingin melewatkannya!
Hal penting lainnya yang perlu diingat adalah mendorong pemirsa Anda untuk membagikan video Anda di platform media sosial (memiliki teks video mungkin membuat ini lebih menarik bagi mereka - dapatkan $ 10 dari pesanan Rev.com pertama Anda di sini ) dan mendorong pemirsa untuk berlangganan saluran Anda. Berlangganan sangat bagus untuk Anda karena itu berarti Anda memiliki pemirsa bawaan yang menunggu Anda (langganan saluran adalah salah satu metrik batil YouTube), dan itu bagus untuk pelanggan yang menyukai Anda karena mereka akan mulai diberi tahu setiap kali Anda mengeposkan yang baru video.
Jika Anda memiliki blog, Anda dapat menggunakan kembali semua video Anda dengan mempostingnya di YouTube, menyematkannya di posting blog dan / atau membagikannya di buletin Anda, mempostingnya di akun media sosial Anda yang lain, atau bahkan menangkap lalu lintas Pinterest dengan mengunggah yang hebat pin untuk video Anda.
9 Hal yang Saya Pelajari Sebagai Pemula YouTube
Rupanya, saya berpikir cukup jauh untuk memulai saluran YouTube tidak lama setelah saya menjadi blogger - kata YouTube saya bergabung pada Maret 2010. Saya tidak pernah cukup pintar untuk melakukan apa pun dengannya. Tentu. Saya akan mengunggah tutorial tangkapan layar atau webinar yang saya lakukan dengan teman online sekali atau dua kali setahun, tetapi saya tidak pernah serius. Atau konsisten.
Tiga atau empat tahun terakhir, bagaimanapun, yang Anda dengar sebagai blogger adalah video adalah tujuan dari segala sesuatunya. Dan statistik mendukungnya.
- Lebih dari sepertiga pengguna internet menggunakan YouTube.
- 45% orang menonton satu jam atau lebih video Facebook dan YouTube setiap minggu.
- Sepertiga dari aktivitas online dihabiskan untuk menonton video.
- Lebih dari 500 juta jam video ditonton di YouTube SETIAP HARI.
- Pemasar yang menggunakan video meningkatkan pendapatan 49% lebih cepat daripada pemasar non-video.
- Video mendorong 157% peningkatan lalu lintas organik dari SERP.
1. Jika Anda tidak memiliki strategi, Anda tidak memiliki banyak harapan.
- Kata kunci penelitian dan persaingan ( TubeBuddy )
- Pilih ajakan bertindak saya
- Tuliskan naskah dan deskripsi video saya
- Rekam video saya ( Filmora )
- Ambil foto untuk gambar mini YouTube saya
- Edit video & buat thumbnail
- Unggah ke YouTube sebagai tidak terdaftar.
- Kirim tautan ke video tak terdaftar ke Rev.com untuk diberi teks.
- Unggah keterangan & jadwal untuk dipublikasikan secara publik
2. Anda tidak dapat berasumsi bahwa pembaca blog Anda tertarik dengan video. (Tapi, itu bagus!)
3. Video Anda hidup dan mati oleh SEO.
4. Jadi. Banyak. Spam. (dan Troll)
5. Promosi silang & hubungkan semuanya.
6. Jauh lebih baik dari Facebook Live.
7. Uang besar mungkin.
8. Aturan alat.
Mengedit Software:
Pengoptimalan YouTube:
9. Pemrosesan Batch untuk MENANG!
- Mikrofon Yeti biru
- Kamera web Logitech C920
- Lume Cube