Dapat Rezeki dari Artis, Bapak Ojol Ini Langsung Bagi-Bagi Sembako Di Jalanan

Dapat Rezeki dari Artis, Bapak Ojol Ini Langsung Bagi-Bagi Sembako Di Jalanan

Konten [Tampil]

Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang pengemudi ojol membagi-bagikan beras secara gratis untuk orang-orang yang membutuhkan viral di media sosial.

.
Dalam video yang diunggah oleh akun akun tiktok babehojol tampak seorang pengemudi ojol sedang berbelanja sembako di minimarket.
.
Ia mengajak serta istri dan anaknya untuk membantu memilihkan produk belanjaan yang sesuai dengan kebutuhan.
.
Beras dan sembako lain yang sidah dibeli itu kemudian dikemas lagi dan dibagikan secara gratis kepada orang-orang yang membutuhkan.
.
Dalam video tersebut disampaikan motivasi si pengemudi ojol membantu sesama ialah untuk berbagi rezeki dan kebahagiaan usai dirinya mendapat bantuan dari beberapa artis, mulai dari Baim Wong hingga Dewi Perssik.
.
“Karena babeh dan keluarga lagi dikasih banyak rezeki, dari Mas Baim Wong, Mami Dewi Persik, dan para netizen yang baik, kami memutuskan untuk berbagi kebahagiaan ini dengan yang lain,” tulis akun tersebut
.
Pengemudi ojol tersebut, dibantu sang istri dan anak lantas membagikan paket sembako kepada orang-orang di pinggir jalan. Mulai dari pemulung hingga penjual balon.
.
Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka memuji aksi pengemudi ojol tersebut berbagi pada sesama yang membutuhkan.

Baca Juga :

Artikel Rekomendasi :

Lebih baru Lebih lama
close