Kakek Penjual Koran Ini Nangis Sesenggukan Saat Korannya Dibeli Dengan Harga Mahal

Kakek Penjual Koran Ini Nangis Sesenggukan Saat Korannya Dibeli Dengan Harga Mahal

Konten [Tampil]

Pria tua penjual koran itu hanya bisa menangis sesenggukan hingga terbatuk-batuk saat korannya dibeli dengan harga berkali-kali lipat.

“Saya memang orang susah. Jarang sekali saya bertemu orang yang baik, sopan, santun,” ucap penjual koran itu sambil menyeka air mata di pipinya.

Video yang membuat hati terenyuh ini diunggah ulang oleh akun Instagram @top_world.idn. Video yang terbagi dua bagian itu memperlihatkan seorang penjual koran tua yang bertemu seorang pembeli pria yang dermawan.

Awalnya pemilik video memanggil penjual koran dan berniat membeli korannya. Namun, ia sedikit meragukan apakah isi koran itu terkini atau sudah kedaluwarsa.

Dengan sopan sambil membungkukkan badan, bapak tua itu pun menjawab bahwa ia tidak mungkin menjual koran kemarin. Pria itu pun percaya dan memutuskan membeli dua koran.

Saat memberi uang untuk membayar korannya, pria itu memberikan uang pecahan Rp50 ribu. Ketika penjual koran hendak mencari kembalian, pria itu mengatakan agar uangnya disimpan saja.

“Tos dulu dong!” ajak si pria.

Namun, betapa kagetnya penjual koran saat si pria menyodorkan tambahan uang setelah ‘tos’. Sontak, pria tua itu pun menangis karena terharu.

Mulutnya yang sudah tak dihuni gigi terlihat meracau doa-doa atas kebaikan si pria. Pria itu mencoba menenangkan penjual koran agar tidak menangis lagi, dan kembali memberinya tambahan uang.

Tangis penjual koran itu pun makin pecah hingga terbatuk-batuk. Seketika, video tersebut sukses mengoyak nurani para netizen dan berterima kasih pada apa yang telah dilakukan si pria dermawan.

Baca Juga :

Artikel Rekomendasi :

أحدث أقدم
close