Kasihan, Kakek Driver Ojol Ini Terlihat Sedih dan Lesu, Ternyata Habis Dimaki Oleh Pelanggannya

Kasihan, Kakek Driver Ojol Ini Terlihat Sedih dan Lesu, Ternyata Habis Dimaki Oleh Pelanggannya

Konten [Tampil]

Di tengah kondisi pandemi virus corona Covid-19, beberapa orang terpaksa harus tetap keluar rumah demi mencari nafkah sehari-hari. Di antara mereka adalah para diriver ojol yang tetap melayanan para pelanggan mengantar barang atau penyewanya.

Beberapa hari lalu jagat maya digemparkan dengan perlakuan seorang pelanggan yang memaki seorang driver ojol yang sudah tua.

Kisah pilu tersebut dialami oleh kakek bernama Marhendi. Dia mengalami pembatalan pesanan sekaligus makian dari pelanggan yang membuat netizen iba.

Cerita kakek drivel ojol itu diposting oleh pemilik akun Twitter @kirekswasta, yang membagikan bukti pembatalan customer driver ojol sekaligus makian customer yang membuat sedih driver ojol tua ini.

“ Pandemi bikin orang jadi rawan gila, ini contohnya: maki maki driver ojol lemes bener ya moncongnya. Driver-nya mirip pak Harto gak sih?” tulis akun tersebut.

Dream berhasil mengutip sebuah postingan di akun Twitter, terlihat dua jepretan layar ponsel dan satu foto seorang lelaki tua yang menunjukkan ekspresi sedih.

Membatalkan pesanan adalah mimpi buruk bagi setiap driver ojek online. Performa akan menurun dan driver akan mendapatkan hukuman berupa penilaian jelek oleh sistem.

Pembatalan pesanan ini salah satunya dialami oleh seorang kakek tua bernama Marhendi. Tidak hanya harus membatalkan pesanan, namun kakek tua ini harus menerima makian dari seorang pelanggan yang membuat netizen bergidik.

Seorang pelanggan tersebut membatalkan pesanannya dengan memaki-maki menggunakan ucapan yang tidak pantas kepada driver ojol tua ini.

Padahal si driver ojol tua ini sebenarnya sedang perjalanan menuju restoran untuk memenuhi pesanan pelanggannya itu. Namun ketika ia tiba di lokasi, si pelanggan sudah memesan driver ojol yang lain.

Makian dari pelanggan itu sontak membuat kakek ojol ini sedih, terlihat dia menundukkan kepala sambil memandangi layar ponselnya.

“ Banyak yang DM dan mention bersimpati ke pakk ojol dan akan membantu donasi si bapak, jika ada yang tahu bisa share ya kontak dan rekening si bapak. Terimakasih,” tulisnya.

Tak lama kemudian akun pemosting cerita sedih kakek ojol itu pun mengabarkan bahwa dirinya telah berhasil mendapatkan kontak dari kakek Marhendi, si driver ojol yang mendapat makian pelanggan yang sadis itu.

“ Saya sudah dapat nomornya dan beliau tidak mau dibantu dan sudah mengiklaskan kejadian. Tapi jika ada teman-teman di sini yang mau bantu bisa isikan dompet digital beliau via nomor hapenya. Silahkan DM jika mau bantu saya bagi nomernya,” kata akun yang berusaha membantu mengumpulkan donasi kepada kakek ojol itu.

Atas respon dan simpati dari para netizen tersebut, kakek Marhendi mengucapkan banyak terimakasih. Ia mendoakan semoga orang yang telah bersimpati kepadanya diberikan kesehan dan perlindungan dari Tuhan.

“ Semoga rekan-rekan diberikan kesehatan dan perlindungan dari Alloh SWT dan dimudahkan rezekinya,” tulis driver ojol tua itu melalui sebuah pesan WhatsApp.

Baca Juga :

Artikel Rekomendasi :

أحدث أقدم
close