Potret Sedih, Adik Ini Tak Mau Diajak Pulang dan Peluk Makam Ibunya Karena Masih Kangen

Potret Sedih, Adik Ini Tak Mau Diajak Pulang dan Peluk Makam Ibunya Karena Masih Kangen

Konten [Tampil]

Beredar sebuah video yang cukup mengharukan warganet di jejaring media sosial. Video tersebut menunjukkan seorang bocah perempuan berusia lima tahun memeluk nisan makam sang ibu.

Video itu awalnya dibagikan oleh akun Tiktok @dndsyfaa dan diunggah ulang ke Instagram oleh akun @top_world.idn. ” Jadi ini sodara aku masih umur 5 tahun,” tulis sang pemilik video.

Rupanya ibu sang bocah meninggal dunia sebelum Ramadan lalu. Sedangkan sang ayah tak diketahui keberadaannya sejak bocah itu masih kecil.

” Jadi ibunya meninggal sebelum bulan puasa, dan ayahnya ninggalin dari kecil entah kemana,” tulis akun tersebut.

Pada saat Idul Fitri, bocah itu diajak ziarah oleh keluarga ke makam sang nenek. Tak sengaja, makam sang nenek berdekatan dengan makam ibunya.

Ketika hendak pulang, bocah tersebut mengaku ingin ke makam sang ibu dan mencium pusaranya. Lantas ia berlari ke makam ibunya dan memeluk batu nisannya.

“ Jadi waktu Idul Fitri kemarin ziarah ke makam nenek dan kebetulan makan ibu dia deket sama makan nenek juga. Terus dia tiba-tiba lari tanpa disuruh siapapun,” jelasnya.

Sambil memeluk makam ibunya, bocah itu bilang ingin memeluk dan mencium ibunya. Sontak aksi bocah tersebut bikin haru keluarganya.

” Ke makam ibunya dan bilang ‘Via cium ibu peluk ibu’,” tulisnya lagi.

Dalam video tersebut memang terlihat bocah itu memeluk dan mencium makam sang ibu. Dia bahkan tak mau pulang. Dia mengaku ingin menemani ibunya di makam itu.

“ Dan sampai aku sama keluarga mau pulang dari makam juga dia nggak mau pulang mau disitu aja dia bilang mau nemenin ibu sambil meluk sama cium batu nisannya,” lanjutnya.

Tampak beberapa kali, bocah tersebut menunduk dan memeluk serta mencium batu nisan ibunya.

Baca Juga :

Artikel Rekomendasi :

أحدث أقدم
close